Minggu, 03 November 2013

Cardtopost Yogyakarta Meet Up ft. Fanni

Hari Kamis (31/10) merupakan hari yang kutunggu-tunggu. Pasalnya Fanni, teman cardtopost --komunitas orang-orang penyuka kartupos, dari Bandung akan bertandang ke Yogyakarta. Fanni pun sudah jauh-jauh hari mengabarkan rencana kedatangannya berikut rencananya meet up bersama kawan-kawan cardtopostnya di Jogja.

Melalui beberapa media sosial, Fanni pun mulai berkomunikasi dan mengumpulkan massa. Jujur, aku belum mengenal siapapun terkecuali Fanni yang sudah kurang lebih delapan kali saling kirim kartupos. Selebihnya ya, baru berkenalan secara virtual beberapa hari sebelum hari H. Aku dan Fanni pun belum pernah bersua. Tentu saja muncul penasaran seperti apa wujud asli teman-temanku ini sebenarnya. :D

Menjelang senja, selepas usai waktu bekerja, masing-masing dari kami pun bergerak serentak menuju meeting point. Fanni telah tiba di sana lebih dulu bersama Finna, saudara kembarnya. Akhirnya kami saling bertatap muka, menyapa secara langsung, bercerita dengan menggebu-gebu. Dan tak sabar menantikan perjumpaan dengan "orang asing" berikutnya.

Fanni - Me - Finna
Sekitar setengah jam kemudian datanglah Juno dan menyusul Mas Aam. Sejurus kemudian Fanni mengeluarkan bekalnya. Berlembar-lembar kartupos yang kami kirimkan kepadanya dari jaman baheula, terkhusus kartuposku yang kukirim dari Jogja-Jakarta-Jogja. Perjalanan panjang pertemanan virtual kami. 

Ada satu kesamaan yang membuat kami betah berbincang: kartupos tentu saja. Saling bercerita mengenai pengiriman kartupos yang tak sampai atau tak berbalas hingga memecahkan kartupos dengan tulisan yang susah terbaca. Seperti memecahkan teka-teki saja, hingga akhirnya kami puas setelah kalimat-kalimatnya terbaca jelas. Kami juga sama-sama menggemari event seni dan festival, meski tak semua dari kami berlatar belakang seni.

Hingga tak terasa pukul tujuh telah tiba. Fanni harus melanjutkan perjalanannya, yaitu "MEET UP" yang sesungguhnya, begitu istilah Juno. Pertemuan singkat ini semoga akan berlanjut pada pertemuan-pertemuan selanjutnya. Senang bertemu dengan kalian, teman-teman! (:

The Gank :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar