Kamis, 15 September 2011

Totally Speechless

Senja ini beberapa saat saya benar-benar tak bisa berkata apa-apa.  Kebahagiaan saya membuncah sangat hebat.  :)

Beberapa hari sebelum hari raya Idul Fitri 1432 H lalu, saya sempat bercakap di kereta dunia maya dengan seorang sahabat postcrosser saya dari Utah, USA. Kami berbicara sejenak tentang kekaguman saya pada Eid Stamp, perangko definitif USA yang sempat beliau kirimkan pada kartu pos sebelumnya, kartu pos pertamanya. Hari berganti, waktu berputar. Pada perjumpaan berikutnya, hari kedua Idul Fitri, saya menemukan pesan dari beliau bahwa beliau telah mengirimkan a lot of kartu pos. Bukan some, tetapi a lot. Saya benar-benar ingin menggaris-bawahi kata itu.

Penantian saya pun berakhir hari ini, setelah menunggu sekian hitungan hari. Sepulang dari kota-timur, habitat saya menimba ilmu secara formal saat ini, adik saya menyerahkan sebuah amplop putih besar dan tebal dengan banyak perangko di bagian luarnya. Suddenly I'm speechless, I can't speak any more. Saya termangu memangku amplop itu. Saya masih belum ingin mengintip bagian dalamnya. Beberapa saat lamanya jari-jari ini masih menyusuri tepian amplop, meraba-raba tepian-tepian perforasi perangko, mengamati dua perangko yang telah cacat perforasinya karena jarak yang ditempuhnya memang sangat jauh.

Puas memandang cover luarnya, saya pun mulai meraba-raba apa yang ada di dalamnya. Surprise! Dua amplop yang lebih kecil, cukup tebal keduanya; empat perangko Eid 2011 plus first cover; serta satu kartu dengan visualisasi emoticon smile :) (kartu pos di mana beliau menuliskan pesan dan bercerita). Di dalam dua amplop kecil itu terdapat kartu pos-kartu pos bertitel "a lot" seperti yang ditulisnya di pesan maya dan foto keluarga beliau.  Hingga detik ini pun saya belum menghitung berapa kartu pos yang ada di dalam amplop kecil itu. --satu per satu semoga bisa saya upload di blog ini.:) 
the only written card
---hope will meet Mr Michael Cleverly soon, meet his wife, Mrs Shavna; his daughter, Meghan; his three son, Andrew, Caleb, and Jacob (one of them wants to be an architect :D --Caleb), and his twin children (daughter --Marta and son --Ethan). All of them are postcrossers, but his wife have left postcrossing.
 thank you, cleverly family...:)

*)beberapa postcard tersebut sudah saya publish di sini. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar