Rabu, 27 Juli 2011

Bintang untuk Angka 29

Alhamdulillah. :)

Saya bahagia.

Angka 29 merupakan salah satu angka yang menghiasi satu sisi lembar putih di dreamlist book saya. Saya telah menulis sekian puluh mimpi dalam satu sketch book kecil. Buku yang kini telah besampul re-cycle paper telah memberikan warna yang luar biasa dalam hidup. Pada urutan 29, saya menuliskan ingin memiliki teman dari luar negeri (especially Europe) minimal satu orang. Dan kini, insyaAllah tak hanya satu orang yang saya miliki. Jadi, sebagai tanda mata, pagi ini saya membubuhkan gambar bintang yang tengah tersenyum di sudut lamannya. :)

Saya selalu percaya pada harapan yang mewujud mimpi. Mimpi yang tak hanya bualan semata, mimpi yang dapat menjadi kenyataan-kenyataan indah. Saya pun percaya kekuatan dan energi yang digenggam mimpi. Dan saya lebih percaya pada mimpi-mimpi yang tertulis bahkan tervisualisasikan. Tulisan dan visualisasi itu akan membantu gerakan pikiran (yang "mungkin" sudah menyimpan banyak memori). Maka benarlah pepatah abadi itu, bahwa memang tiada yang tidak mungkin untuk terjadi apabila ada niat dan kemauan.

So lucky for me, karena saya pun mendapat dukungan dari orang yang senantiasa mengiringi langkah kaki ini selama lebih dari dua puluh tahun, ibu. Dan semua ini juga tak lepas dari postcrossing yang belum genap satu bulan saya kenal.

Berbicara tentang postcossing sebenarnya rasanya saya cukup nekat. Ya, entahlah. Terkadang ketika saya sudah memiliki keinginan maka keinginan itu akan mulai saya kejar saat itu juga. Tak ada alasan lagi untuk menunda-nunda waktu. Maka ketika beberapa teman masih memikirkan, "Ya besok saya akan mendaftar," atau, "Ya, besok saya akan mencari kartu pos dulu," atau "Bagaimana saya dapat menuliskannya dalam bahasa dunia," saya telah menetapkan hari dimana saya mendaftar, menetapkan hari mencari kartu pos, dan untuk bahasa dunia... saya tak banyak peduli dengan grammar meski memang hal tersebut juga harus diperhatikan. Ya, hanya keberanian dan (sedikit) kenekatan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar