Minggu, 24 Juli 2011

:))

apakah saya memang telah pernah sangat jauh pergi dari kalian, meski jarak dan waktu ini sejujurnya bisa ditepis.
sepotong kata bahagia yang kukirim semalam kemudian berbalas kalimat yang cukup menohok. :))

"hari ini aku pun bahagia bisa bertatap muka denganmu. sungguh aku seperti menemukan kau yang dulu lagi. bisa jalan-jalan bareng tanpa kau disibukkan dengan hp atau kerjaanmu"
Saya ingin tersenyum kembali mengingat rangkaian kata-kata itu. Status quo yang kini tengah saya miliki, insyaAllah menautkan kembali silaturahim yang sempat mencuat sejenak. Status quo, bisakah saya menyebutnya begitu. Saya belum lulus, saya sudah tidak mengambil mata kuliah selain tugas akhir, saya tidak sedang mengambil cuti, dan saya sedang tidak aktif di kampus. Saya hanya menunggu periode studio Oktober mendatang. (perbedaan pola penyelesaian kuliah yang berbeda dengan jurusan lain ini, terkadang sulit dijelaskan). Saya juga sedang tidak memiliki tanggungan pekerjaan apapun yang menuntut saya untuk segera menyelesaikannya. Jadi... wajar. :))

Alhamdulillah telah banyak loncatan loncatan indah dalam hidup ini, dan itu tidak akan pernah terjadi salah satunya jika kau tak pernah mewarnai cerita hidupku, sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar